Alien: Isolation Tuju Platform Mobile

Feral Interactive belum lama ini telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis game Alien isolation untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dijadwalkan tiba di kedua platform mobile tersebut pada tanggal 16 Desember, 2021. Dibandrol dengan harga sebesar 14.99 USD atau sekitar 213 ribu Rupiah, Alien Isolation untuk mobile akan datang bersama ketujuh DLC pack-nya.

Game tersebut telah diadaptasikan untuk dimainkan dengan touchscreen, dan menghadirkan interface yang sepenuhnya dapat di kustomisasi, selain itu versi mobile ini juga mendukung gamepad.

Feral Interactive mengklaim bahwa game dengan visual AAA, serta narasi yang menawan dan suasana yang mencekam dari masterpiece Creative Assembly dihadirkan secara utuh untuk perangkat smartphone dan tablet.

“Ini merupakan pengalaman survival horror lengkap yang dibawa ke platform mobile tanpa kompromi.”

Awalnya dirilis untuk platform PC dan konsol di tahun 2014 kemarin, game first-person survival horror ini terinspirasi dari film Alien yang dirilis pada tahun 1979, dan berhasil mendapatkan sambutan yang positif oleh para gamer karena gameplaynya yang menegangkan.

Dalam game ini para pemain berperan sebagai karyawan Weyland-Yutani, Amanda Ripley, yang merupakan anak dari prontagonis film Alien, Ellen.

Cerita game ini bertempat 15 tahun setelah film Ridley Scott, dimana misi Amanda adalah untuk mengungkap kebenaran mengenai ibunya yang menghilang yang mengarahkannya kepada sebuah trading station di luar angkasa, dimana ia dipaksa untuk menghadapi Xenomorph.

Pada tahun 2019 kemarin, Feral Interactive juga menangani port Alien: Isolation untuk Switch yang dirilis pada bulan Desember.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: