Alone in the Dark Reboot Resmi Diumumkan

Alone in the Dark, seri survival horror klasik, akhirnya mendapatkan izin untuk kembali dari Pieces Interactive.

Seperti yang diumumkan pada acara THQ showcase, sang publisher akhirnya akan menghidupkan kembali game Alone in the Dark setelah mengakuisisi franchise tersebut dari Atari SA di tahun 2018. Dideskripsikan sebagai sebuah surat cinta dari seri originalnya, Alone int the Dark sekali lagi mengisahkan private investigator Edward Carnby masuk ke dalam Derceto Manor.

Bersamaan dengan Edward, para pemain juga dapat bermain sebagai Emily Hartwood, keponakan dari pemilik Manor tersebut yang menghilang. Setiap karakter nantinya akan mengalami peristiwa dalam game ini dari sebuah sudut pandang yang unik. Bersamaan dengan pengumuman ini terdapat sebuah trailer baru yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Alone in the Dark akan menceritakan sebuah kisah original baru namun akan menghadirkan kembali elemen horror dari game survival horror tahun 90-an tersebut, seperti karakter, tempat, dan tema dari game originalnya. Kalian nantinya akan menghadapi berbagai monster selagi menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada, serta menjelajahi Derceto Manor.

Alone in the Dark yang baru ini nantinya akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, serta PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More