Aloy Dari Horizon Zero Dawn dan Forbbiden West Tiba di Fortnite

Karakter Aloy dari game eksklusif PlayStation, Horizon Zero Dawn, dan game Horizon Forbidden West yang akan hadir nanti, kini secara resmi bergabung dengan Fortnite pada tanggal 15 April, 2021.

Diungkapkan melalui PlayStation Blog, Aloy merupakan karakter terbaru yang hadir menjadi anggota seri Gaming Legends, dan kehadirannya datang bersamaan dengan sebuah mode dengan durasi terbatas, yang bernama “Team Up! Aloy & Lara” dimana para pemain akan langsung mengenakan kostum sebagai Aloy atau Lara Croft dari Tomb Raider, dalam sebuah mode Duos yang hanya mengizinkan Aloy menggunakan sebuah panah, dan Lara dengan Dual Pistols.

Fortnite Horizon Zero Dawn

Aloy juga akan tersedia sebagai bagian dari bundel yang mencakup Blaze Canister Back Bling, Heart-rizon Emote, Aloy the Skywatcher Loading Screen, Glinthawk Glider, Aloy’s Spear Harvesting Tool, dan Shield-Weaver Wrap. Semua item dapat dibeli secara terpisah, namun mereka yang membeli bundle tersebut akan mendapatkan loading screen sebagai sebuah bonus.

Style Ice Hunter Aloy juga akan tersedia bagi mereka yang memainkan Fortnite di PlayStation 5, dan style baru ini didasarkan pada outfit Banuk Ice Hunter dari Horizon Zero Dawn. Style yang eksklusif dengan PlayStation ini akan terbuka  dengan cara yang sama dengan Kratos dari God of War, ketika karakter tersebut bergabung ke Fortnite.

Sumber: IGN, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: