Aloy Dari Horizon Zero Dawn Masuk ke Genshin Impact

Aloy, karakter utama dari game Horizon Zero Dawn, dan juga Forbidden West akan hadir di game Genshin Impact. miHoYo belum lama ini telah memberikan informasi mengenai dirinya melalui sebuah postingan di twitter dan juga melalui situs resmi mereka. Gambar yang dihadirkan bersama dengan detail tersebut menunjukan logo PlayStation 4 dan PlayStation 5, selain itu, Aloy akan tersedia di kedua platform tersebut pada perilisan update 2.1 Genshin Impact. Selanjutnya, ia akan hadir di semua platform ketika update 2.2 hadir.

Berikut sebuah cuitan dari akun renshi Genshin Impact yang mengumumkan dirinya. Dalam cuitan tersebut disebutkan bahwa Huntress dari Nora dan Savior dari Another World ini akan menjadi karakter dengan Vision Cryo. Gambar yang dibagikan pada cuitan ini juga menampilkan dirinya dengan menggunakan panah khas miliknya, mengindikasikan bahwa karakter ini adalah seorang archer. Sejauh ini masih belum terdapat rekaman mengenai gameplay dari Aloy sendiri di Genshin Impact. miHoYo juga membuat pengumuman terpisah, yang menyebutkan bahwa ia akan menjadi karakter bintang lima.

Untuk di situs Hoyolab, miHoYo memberikan detail sinopsis mengenai petualangan yang dijalankan oleh Aloy di Horizon Zero Dawn sebelum berpindah ke Genshin Impact. Namun terdapat beberapa spoiler bagi kalian yang belum memainkan Horizon Zero Dawn.

Untuk mendapatkan karakter ini, kalian tidak perlu bersusah-susah, dimana kalian akan mendapatkannya secara gratis. Bagi kalian yang memainkan Genshin Impact di PlayStation 4 atau PlayStation 5 akan mendapatkan Aloy secara gratis setelah update 2.1. Sedangkan untuk yang bermain di platform lain, bisa mendapatkannya pada update 2.2 dengan AR minimal 20.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: