Amazon Bantah Klaim Bahwa Beta New World Membuat RTX 3090 Brick

Amazon dikabarkan menolak klaim bahwa closed beta dari game MMORPG yang akan hadir nanti, New World, telah membuat beberapa kartu grafis para pemainnya brick.

Para pemain tersebut mulai melakukan klaim sejak kemarin, bahwa kartu grafis mereka menjadi rusak ketika memainkan game tersebut, dengan seluruh pemain yang melaporkan permasalahan tersebut menggunakan kartu grafis RTX 3090.

Dilansir dari salah satu thread di subreddit New World, tampaknya hampir seluruh insiden brick terjadi terutama dengan kartu gratis EVGA RTX 3090, namun para pemain lainnya yang memiliki RTX 3090 dengan brand lain juga telah melaporkan overheat yang parah, dan tingginya konsumsi daya.

Salah satu teori mengapa hal ini dapat terjadi adalah karena framerate yang tidak memiliki batas di game ini, dengan salah satu pemain mengatakan bahwa dengan membatasi frame rate ke 60 FPS berhasil membantu menurunkan suhu CPU dan GPU mereka ke level yang sama dengan game lainnya yang membutuhkan grafis yang kuat.

Dilansir dalam sebuah pernyataan dari Amazon Games ke pihak VGC, Amazon Games mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui masalah spesifik apapun, dan bersikeras bahwa game tersebut aman untuk dimainkan.

“Ratusan ribu orng telah memainkan Closed Beta New World kemarin, dengan total jutaan jam gameplay,” bunyi pernyataan tersebut.

“Kami telah menerima beberapa laporan mengenai pemain yang menggunakan kartu grafis performa tinggi yang mengalami hardware failer ketika memainkan New World.”

“New World membuat DirectX sebagai standard seperti yang disediakan oleh Windows API. Kami tidak melihat indikasi melasnya masalah dengan 3090, pada saat beta atau pada saat pengujian alpha selama berbulan-bulan.”

“Cosed Beta New World aman untuk dimainkan. Dan untuk meyakinkan para pemain, kami telah menghadirkan sebuah patch hari ini yang membatasi frame per second di layar menu kami. Kami sangat berterima kasih untuk dukungan yang didapatkan oleh New World dari para pemain di seluruh dunia, dan kami akan terus mendengarkan feedback mereka.”

New World sendiri merupakan sebuah game MMORPG yang dikembangkan oleh Amazon Games Orange County, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: