Amazon Bocorkan Karakter DLC Untuk Mortal Kombat 1?

Menawarkan tingkat brutalitas yang tinggi dengan kreativitas yang tidak kalah menariknya berhasil menjadi sebuah nilai tambah untuk finisher dari game Mortal Kombat dan membuatnya menjadi sebuah game yang lebih menonjol dibandingkan game-game fighting lainnya. Tentunya dengan entri terbaru mereka yang sudah berumur sekitar empat tahun banyak yang menyambut dengan baik teaser serta pengumuman Mortal Kombat terbaru yang menjadi reboot dengan nama Mortal Kombat 1. Tidak sedikit gamer yang berbondong-bondong menantikan beragam informasi baru dari game Mortal Kombat terbaru, dan baru-baru ini tampaknya sejumlah karakter DLC untuk game itu tanpa sengaja dibocorkan oleh Amazon.

Mengikuti pengumumannya pada hari Kamis kemarin, game Mortal Kombat 1 kini sudah bisa kalian pre-order, dan sesuai dengan konfirmasi sebelumnya, dua dari tiga edisi yang ditawarkan memiliki Kombat Pack yang memberikan pemiliknya akses lebih awal ke enam karakter baru. Dan identitas dari ke enam karakter ini tampaknya sudah mulai bocor melalui listing produk Amazon Italia.

Dari listing ini, karakter yang akan hadir nanti adalah Quan Chi, Omni Man, Ermac, Takeda, Peacemaker, dan Homelander. Hal ini semakin memperkuat klaim yang ada kalau Peacemaker akan tersedia dalam game ini sebagai DLC, dan kemungkinan Homelander juga.

Mortal Kombat 1 DLC Amazon

Namun perlu diketahui, sebagaimana sebuah bocoran atau rumor tidak dapat dipercaya begitu saja, dan sebaiknya menantikan pengumuman resmi dari pihak terkait.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik dengan bocoran-bocoran karakter DLC di atas? Atau tidak peduli dan lebih menantikan tanggal 19 September untuk segera bisa memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More