Amazon Dikabarkan Sedang Menggarap Antologi Animasi Spelunky Dan Game Lainnya

Raden Erlangga – Menurut sumber dari Deadline, Amazon dilaporkan telah memesan serial antologi animasi baru. Serial ini akan mengangkat cerita-cerita dari game seperti Spelunky, New World, serta beberapa judul PlayStation yang belum disebutkan secara spesifik.

Serial ini diberi judul “Secret Level” dan sedang dikembangkan oleh Tim Miller bersama Blur Studio, tim kreatif di balik serial animasi SCI-FI dari Netflix, “Love, Death & Robots”.

Menariknya, seperti “Love, Death & Robots” yang merupakan kumpulan cerita antologi, “Secret Level” juga akan menampilkan kisah-kisah pendek orisinal yang berlatar di dunia-dunia video game yang sudah ada. Deadline juga melaporkan bahwa pengungkapan lengkap mengenai “Secret Level” kemungkinan akan terjadi di acara Gamescom Opening Night Live. Yang akan dimulai pada Selasa, 20 Agustus, pukul 19:00 BST.

Gimana menurut kalian? Mimin pribadi sangat tertarik dengan ide adaptasi animasi dari game Spelunky. Di balik tingkat kesulitannya yang tinggi, ada lore tersembunyi dalam desain level gamenya yang sepertinya sangat menarik untuk dieksplorasi dalam format animasi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More