Amazon Rilis Foto PS5 Posisi Horizontal

Pengungkapan Playstation 5 pada minggu lalu sukses membuat banyak orang terkejut. Bukan hanya mengejutkan karena kita dapat melihat konsol next-gen Sony untuk pertama kalinya, namun desain dan bentuk dari konsol tersebut juga cukup mencengangkan. Sebuah foto terbaru yang diunggah pertamakali oleh Amazon untuk PS5 Eropa menunjukan dua jenis konsol mereka yaitu versi standard dan digital dengan posisi berbaring horizontal. Foto tersebut sebelumnya sudah pernah diperlihatkan dengan versi PS5 standard, namun belum ada foto yang memperlihatkan PS5 Digital Edition dengan posisi horizontal.

Amazon Rilis Foto PS5 Posisi Horizontal

Seperti yang kita lihat pada fotonya, sepertinya PS5 memang tidak dapat dibaringkan secara alami, malahan kedua konsol tersebut terlihat menggunakan sebuah stand khusus untuk memungkinkan agar konsol tersebut dapat diletakan secara horizontal. Sayangnya belum ada foto terpisah antara konsol dan stand tersebut dan belum jelas apakah dua versi PS5 tersebut memiliki stand yang berbeda atau tidak.

Penggemar Playstation sepertinya masih harus menunggu pengumuman resmi lainnya terkait PS5 ini dan bagaimana detail lain tentang posisi horizontal maupun vertikal yang cukup penting karena ukuran konsol ini yang dikabarkan akan cukup besar untuk thermalmanagementnya. Playstation 5 direncanakan rilis pada musim liburan 2020 mendatang.

 

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More