Amazon Sebut Pengiriman PS5 Mungkin Akan Terlambat Karena Permintaan Yang Tinggi

Bagi kamu yang melakukan pre-order PS5 melalui Amazon mungkin tidak mendapatkan konsol mereka pada hari peluncurannya. Menurut email yang dikirim ke pelanggan Amazon, mereka yang memesan PS5 di muka mungkin tidak menerima konsol mereka saat peluncuran.

Email tersebut menyatakan bahwa masalah tersebut berasal dari permintaan yang tinggi.

“Kami menghubungi Anda tentang pesanan PlayStation 5 Anda untuk memberi tahu sebelumnya bahwa Anda mungkin tidak menerima item ini pada hari dirilis karena permintaan yang tinggi,” sebut sebuah email melalui The Verge.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan item tersebut kepada Anda secepat mungkin setelah dirilis.”

Pre-order untuk konsol tersebut sekarang sudah tayang dan stok yang dipesan tampaknya telah terjual habis di beberapa toko pengecer. Ini bahkan tampaknya menjadi kasus bagi mereka yang memesan PS5 melalui pre-orderPSN khusus undangan.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Sony telah memesan 60 pesawat Delta untuk memfasilitasi pengiriman konsolnya yang lebih cepat. Plus, Sony mengatakan akan ada lebih banyak stok konsol saat peluncuran daripada PS4 pada jendela yang sama. Jadi semoga pengecer akan tahu berapa banyak konsol yang bisa mereka pra-jual lagi.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: