amiibo Untuk SSBU Sephiroth, Steve, Alex, Mythra, dan Pyra Dikonfirmasi

Super Smash Bros. Ultimate Direct ditayangkan pada tanggal 5 Oktober kemarin yang menghadirkan sejumlah berita mengenai lineup amiibo Super Smash Bros terbaru. amiibo yang akan hadir ini termasuk Steve dan Alex dari Minecraft, Sephiroth dari Final Fantasy VII, Pyra dan Mythra dari Xenoblade Chronicles 2, dan Kazuma dari Tekken. Meski amiibo Steve dan Alex akan dirilis pada musim semi tahun depan, sayangnya untuk yang lainnya masih belum mendapatkan tanggal perilisan.

Dilansir dari producer seri ini, Masahiro Sakurai, hanya amiibo SSBU Steve dan Alex saja yang mendapatkan mockups yang telah ia lihat secara pribadi. Sedangkan emapt figure lainnya masih dalam bentuk 3D concept saja. amiibo terakhir yang diumumkan adalah Min Min pada bulan Juni kemarin, dimana akan dirilis pada thun depan.

Selain amiibo, siaran SSBU juga mengumumkan karakter terakhir DLC terakhir yang akan hadir di SSBU, yakni Sora yang akan menjadi bagian dari Fighter Pass Vol. 2, bersama dengan Sephiroth, dari Final Fantasy VII, Min Min dari ARMS, dan Steve dan Alex dari Minecraft. DLC Sora sendiri akan dirilis pada tanggal 18 Oktober mendatang. Kalian dapat membeli Sora secara terpisah dengan merogoh kocek sebesar 5.99 USD. Selain itu, sejumlah Mii Fighters, yaitu Doom Slayer, dan headgear Octoling dari Splatoon, akan hadir di tanggal yang sama dengan Sora.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More