Amnesia: A Machine for Pigs Gratis di EGS, Layers of Fear 2 Minggu Depan

Salah satu keuntungan menjadi pengguna Epic Games Store ialah, game gratis. Dimana, pada setiap minggu Epic akan membagikan game-game gratis kepada para pelanggannya, dan untuk minggu ini Epic Games Store menghadirkan sebuah game horror bernama Amnesia: A Machine for Pigs dan sebuah game strategi bernama Kingdom: New Lands.

Untuk minggu depannya, Epic Games berencana untuk membagikan dua game lagi, yaitu Layers of Fear 2, dan Costume Quest 2.

Layers of Fear 2, besutan developer Bloober Team, akan bisa kalian dapatkan secara gratis pada tanggal 22 Oktober nanti. Dalam game horror psychological dengan sudut pandang orang pertama ini, kalian akan berperan menjadi seorang aktor, yang mengambil sebuah peran utama dalam sebauh film berlatar belakang di sebuah kapal laut.

Seiring kalian menjelajahi kapal ini, kalian tidak hanya akan mengungkap masa lalu kalian, namun juga menemukan alasan mengapa kalian dipilih sebagai pemeran utama untuk film tersebut oleh seorang sutradara misterius. Kalian harus mencari tahu, apakah semua yang terjadi merupakan bagian dari sebuah film saja, atau sebenarnya ingatan kalian telah menipu daya diri kalian sendiri.

YouTube player

Costume Quest 2, merupakan sebuah sequel dari petualangan bertema Halloween dari Double Fine Production. Dalam game action RPG ini, kalian akan bermain menjadi salah satu dari dua saudara kembar, bersama temannya untuk melakukan petualangan dengan mengumpulkan permen dan berbagai kostum lainnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More