Amnesia: Rebirth diumumkan untuk PC dan PlayStation 4.

Masih ingatkah kamu dengan salah satu game yang membawa nama Pewdiepie melangit seperti sekarang? Yap, kalau kamu mengingatnya, gameplay video yang dibuat Pewdiepie adalah tentang Amnesia: The Dark Descent di awal-awal karirnya sebagai youtuber memang sangatlah viral.

Game horror yang satu ini memang sudah dikenal sangat menyeramkan, dan tidak lama ini Frictionalgames yang merupakan developer dari game originalnya baru saja mengumumkan bahwa  tahun ini, lanjutan dari game pertamanya akan hadir di musim gugur 2020 dengan judul Amnesia: Rebirth.

YouTube player

Melalui salah satu artikel di PlayStation Blog, Thomas Grip selaku creative director menjelaskan bahwa game ini dibuat berdasarkan apa yang telah ada dari game pertamanya, namun dengan sentuhan karakter, setting, dan juga kisah yang baru. Hal ini dapat dimaklumi mengingat betapa suksesnya game pertamanya yang sudah hampir berusia 1 dekade.

Sudah siapkah kamu untuk menguji adrenalin-mu melalui game ini? Jika game ini benar-benar menyeramkan seperti pendahulunya, maka dapat dipastikan malam-malam yang kamu lalui dengan bermain game ini tidak akan terasa sepi lagi.

Amnesia: Rebirth akan dirilis untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu, Frictionalgames

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More