Among Us Terjual Lebih Dari 3 Juta Kopi di Switch Pada Bulan Pertamanya

Among Us, merupakan salah satu game yang paling populer pada tahun lalu, faktanya, game tersebut juga merupakan salah satu kejutan di tahun 2020. Awalnya game tersebut telah dirilis pada tahun 2018, namun saat masa karantina, dan musim panas, game tersebut baru menemukan kesuksesannya di dunia gaming. Sehingga ketika game ini diumumkan hadir di Nintendo Switch pada bulan kemarin, tidak sedikit gamer yang menantikannya.

SuperData, sebuah perusahaan yang bergerak untuk melakukan penelitian di dunia gaming, menemukan bahwa Among Us versi Nintendo Switch juga tidak kalah suksesnya dengan di platform lan.

Informasi yang dimiliki oleh SuperData menunjukan bahwa game Among Us versi Nintendo Switch diestimasi telah terjual sebanyak 3,2 juta unit sejak game tersebut dirilis pada tanggal 15 Desember, 2020. Informasi tersebut hanya untuk digital saja, tentunya karena Among Us tidak memiliki versi fisiknya. Yang mengangumkan adalah jumlah tersebut untuk bulan Desember saja. Jadi karena Among Us dirilis pada tanggal 15 Desember, angka yang diestimasi sebesar 3,2 juta unit hanya terjadi dalam setengah bulan saja.

Namun, dalam catatan SuperData, estimasi ini tidak termasuk unit digital yang telah direfund. Karena untuk memainkan game Among Us, dibutuhkan sebuah layanan berlangganan Nintendo Switch Online. Tentunya tidak mengejutkan jika terdapat sebagian orang yang melakukan refund atas alasan ini. Namun, Informasi dari SuperData mengklaim bahwa angka tersebut tidak memberikan dampak yang signifikan.

Among Us sendiri saat ini tersedia di platform Mobile, Nintendo Switch, dan PC. Game ini juga akan hadir ke Xbox One, dan Xbox Series pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: