Animal Crossing: New Horizons Direct Akan Hadir Minggu Depan

Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa Animal Crossing: New Horizon Direct Selanjutnya akan ditayangkan pada hari Jumat di tanggal 15 Oktober mendatang.

Siaran ini akan berlangsung kurang lebih selama 20 menit, dan berfokus kepada update yang akan hadir pada bulan November untuk game tersebut. Update ini diperkirakan untuk memperkenalkan Brewster, dan sebuah toko kopi yang telah lama dinantikan ke museum yang ada di dalam game. Selain itu, ulang tahun Brewster sendiri adalah 15 Oktober.

Sebelumnya telah diperlihatkan sebuah teaser trailer untuk update tersebut, namun hanya membagikan sedikit informasi saja. Tetapi, sebuah datamine dari patch 1.11 Animal Crossing: New Horizon mengindikasikan bahwa para pemain diharuskan untuk membuat cafe sebelum mengaksesnya, dan NPC akan mereferensikan cafe tersebut setelah mereka di dalam.

Tentunya, komunitas seputar Animal Crossing sangat hebok. Manajer cafe Roost, Brewster, pertama kali muncul di Animal Crossing Wild World, dan telah menjadi salah satu NPC favorit oleh komunitas Animal Crossing.

Sejumlah update Animal Crossing: New Horizons lebih kecil dibandingkan dengan yang lainnya, sederhananya hanya menambahkan perabotan musiman baru dibanding menghadirkan mekanisme gameplay baru. Namun cakupan mengenai update yang akan hadir untuk bulan November ini patut untuk dinantikan, terutama karena Nintendo Direct ini akan memiliki presentasi selama 20 menit, jadi kemungkinan terdapat hal besar yang akan dibawa dapat Direct ini.

Animal Crossing: New Horizons sendiri saat ini telah tersedia secara eksklusif pada konsol Nintendo Switch.

Sumber: IGN, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More