Animal Crossing: New Horizons Menangkan Game of the Year di Tokyo Games Show 2020

Game simulasi kehidupan santai Nintendo, Animal Crossing: New Horizons, telah mengklaim penghargaan Game of the Year yang bergengsi di Tokyo Game Show 2020. Game ini memenangkan hati para juri karena pesonanya, aksesibilitasnya, dan kenyamanan yang diberikannya kepada pemain di seluruh dunia sejak pandemi Covid-19 dimulai awal tahun ini.

“Karena kami terpaksa tinggal di rumah karena pandemi COVID-19, pengalaman hidup lambat dalam game ini di mana kamu dapat melakukan apa saja dengan bebas menjadi kenyamanan bagi orang-orang di seluruh dunia,” jelas sebuah siaran pers.

“Komunikasi dengan teman dekat melalui game dan interaksi dengan pemain lain dalam berbagai acara melampaui batas-batas satu game, dan game tersebut menunjukkan kekuatan hiburan dari Jepang, memperoleh dukungan luar biasa dari banyak pengguna dari segala usia, dari anak-anak hingga lansia. , dalam pemungutan suara umum, dan memenangkan Penghargaan untuk Keunggulan dan Penghargaan Utama dengan suara bulat. ”

Showcase Microsoft juga melontarkan pujian pada game pulau yang nyaman, dengan kepala Xbox Phil Spencer memberikan pujian untuk judul tersebut – dan untuk pengembangan game Jepang secara umum.

Pesta Animal Crossing: New Horizons juga belum berakhir. Game ini masih memiliki banyak kehidupan yang tersisa di dalamnya, dan kita akan melihat pembaruan besar berikutnya dari judul Nintendo Switch tiba melalui Animal Crossing Fall Update dari 30 September.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: