Anime NieR Automata Kembali Ditunda Lagi

Episode terbaru dari seri anime NieR Automata kembali lagi ditunda. Sama seperti pengumuman sebelumnya, penundaan ini terjadi akibat pandemi COVID-19 yang membuat studio animasi tersebut tidak dapat melakukan produksi sesuai dengan jadwalnya. Alhasil tim memutuskan untuk menunda episode 9 dan yang lainnya. Sedangkan mengenai kapan akan kembali ditayangkan, kalian harus memantau akun media sosial dari NieR Automata Ver1.1a.

Sebelumnya anime NieR Automata pertama kali ditunda pada akhir bulan Januari kemarin. Pada saat itu, pihak produksi menunda episode 4 dan episode lainnya. Di Jepang, anime ini memutuskan untuk menayangkan kembali tiga episode pertama anime trsebut. Namun pada pertengahan bulan Februari kemarin acara ini menayangkan episode baru. Jadi kemungkinan hiatus ini tidak akan berlangsung dalam waktu yang lama.

Anime NieR Automata

Untuk serial animenya sendiri, NieR Automata Ver1.1a merupakan sebuah adaptasi dari versi game-nya. Meski memiliki cerita yang mirip, terdapat sejumlah perbedaan antara acara anime dan sumber materialnya. Contohnya Lily menggantikan posisi Anemone sebagai pemimpin Resistance android.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More