Anime Tales of Luminaria the Fateful Crossroad Diumumkan

Bandai Namco telah mengumukan bahwa Tales of Luminaria akan mendapatkan sebuah Anime. Anime yang berjudul tales of Luminaria the Fateful Crossroad, akan diproduksi oleh Kamikaze Douga. Kamikaze Douga sendiri sebelumnya pernah menangani sejumlah animasi pendek, dan pembuka untuk Tales of Crestoria. Untuk perilisannya di wilayah North America akan ditangani oleh Funimation.

Informasi ini pertama kali diungkapkan melalui siaran Tales of Luminaria Show pertama. Siaran ini tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris. Siaran ini juga membagikan sejumlah informasi baru mengenai game mobile yang akan hadir ini, dan mengungkapkan sebuah anime yang saat ini tengah dikerjakan. Sebuah versi archived sudah tersedia dan bisa kalian tonton.

Selain itu, siaran ini mengungkap sebuah trailer baru untuk anime-nya. Meski realtif pendek, namun trailer ini menampilkan sebuah scene pendek antara dua karakter dimana mereka bertarung. Informasi lebih lanjut mengenai anime ini akan tersedia nanti. Namun, Funimation telah membagikan sebuah daftar penuh untuk pengisi suara bahasa Inggris untuk 21 karakter yang akan hadir di Tales of Luminaria.

Untuk trailernya bisa kalian simak dibawah ini

Untuk versi Jepang bisa kalian simak dibawah ini.

Tales of Luminaria merupakan entri terbaru dari seri Tales of. Game ini akan menghadirkan total 21 karakter, dan saat ini tengah dikembangkan untuk Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: