Anodyne 2: Return to Dust Untuk Konsol Mendapatkan Tanggal Rilis

Pada tahun 2013, terdapat sebuah game 16-bit yang dikembangkan oleh sebuah tim berisikan dua orang, yang hadir di PC dan platform moblie. Game tersebut berhasil menarik perhatian orang-orang, sehingga akhirnya game tersebut di port ke konsol Nintendo Switch enam tahun kemudian. Kini, sekuelnya, Anodyne 2: Return to Dust, yang awalnya tersedia sebagai game eksklusif di PC saja, kini akan hadir di platform lain pada tanggal 18 Februari nanti.

Dilansir dari pihak developer, game Anodyne mengikuti jejak dari seri Final Fantasy, dimana para pemainnya tidak harus memainkan entri sebelumnya untuk mengerti cerita dari game yang baru. Anodyne 2 membawa para gamer dalam sebuah perjalanan dengan Nova the Nano Cleaner di pulau New Theland, dimana terdapat zat uang disebut Nano Dust menginfeksi orang-orang, mengubah emosi dan keingan mereka. Nova berkeliling pulau tersebut, mencari orang yang sakit, dan menyusutkan dirinya ke ukuran kecil agar bisa masuk ke tubuh mereka, dan membersihkan Nano Dust yang berbahaya.

Kebanyakan gamer yang telah memainkan game pertamanya kemungkinan akan langsung mengenal inspirasi dari The Legend of Zelda: A Link to the Past, sebuah game dimana Sean Han Tani, dan Marina Kittaka mendapatkan inspirasi mereka. Dalam Anodyne 2, para pemain akan memasuki tempat seperti dungeon yang berada di dalam tubuh manusia, dengan visual 2D, sama seperti game pertamanya. Sedangkan untuk eksplorasi diluar, garfik yang digunakan akan mirip dengan Nintendo 64.

Anodyne 2: Return to Dust saat ini telah tersedia di PC, dan akan dirilis di PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series pada tangga 18 Februari nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: