Apex Legend Mendapatkan Rating Untuk Nintendo Switch, Umumkan Championship Edition

Respawn Entertainment belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa game battle royale populer milik mereka yang berjudul Apex Legends akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di musim gugur tahun ini dalam acara EA Play. Mengenai tanggal perilisan yang spesifik untuk konsol hybrid Nintendo ini masih belum diberikan, namun sepertinya pihak developer sudah mulai bersiap untuk merilis game mereka di konsol Nintendo, dimana secara resmi akhirnya game tersebut sudah mendapatkan rating dari American Entertainment Software Ratings Board (ESRB).

Meski informasi yang dihadirkan oleh ESRB tidak terlalu penting, dimana game tersebut mendpatkan rating ‘T’. Namun timing rating tersebut sejalan dengan teaser untuk Season 7 Apex Legends, dan gamenya sendiri sedang menjalankan beta test untuk crossplay.

Terlepas apakah Apex Legend versi Nintendo Switch ini akan dirilis bersamaan dengan Season 7, atau tidak, jika dilihat dari sudut pandang marketing langkah yang diambil oleh Respawn Entertainment dan EA adalah langkah yang baik. Mengenai update terbaru untuk pengembangan port ini diberikan pada awal bulan Oktober ini, dmana sang director Chad Grenier mengatakan bahwa tim Apex Legend sedang mengerjakan portingan Switch, sayangnya ia enggan memberikan komentar lebih lanjut.

Belum lama ini juga Respawn dan Ea mengumumkan sebuah Champion Edition untuk Apex Legends yang akan tersedia saat dimulainya Season 7. Champion Edition ini akan menghadirkan semua karakter sampai Season 7, bersamaan dengan berbagai kosmetik yang berhara lebih dari 100 USD, termasuk skin Legendary dan sebuah Legendary gun charm.

Edisi tersebut juga hadir dengan 1,000 Apex Coins. Ketika Season 7 di mulai, kalian bisa mendapatkan Champion Edition ini di PC, Origin, PS4, dan Xbox One, dengan merogoh kocek sebesar 39.99 USD (sekitar 589 ribu Rupiah).

Berikut isinya:

The Champion Edition

  • 9 character unlocks (all Legends up to Season 7):
    • Caustic, Mirage, Octane, Wattson, Crypto, Revenant, Loba, Rampart, and the Season 7 Legend
  • 7 Exclusive Legendary items:
    • “Risen Queen” Wraith skin
    • “Forged Knight” Revenant skin
    • “Hallowed Spirit” Crypto skin
    • “Curse of the Awaken” Triple Take skin
    • “Slayer’s Lancer” Flatline skin
    • “Jaded Myth” Sentinel skin
    • “Emperor Nessy XIV” Gun Charm
  • 1,000 Apex Coins

Mengenai tanggal dimulainya Season 7 belum diumumkan, namun season saat ini akan berakhir pada sekitar tanggal 10 November.

YouTube player

Apex Legends saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, dan Xbox One. Untuk versi Switch saat ini sedang dikembangkan.

Sumber: Gamerant, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More