Apex Legend Tuju Mobile, Beta Test Dimulai Bulan Ini

EA telah secara resmi mengungkap Apex Legends untuk platform mobile, bersamaan dengan pengumuman bahwa game tersebut akan mendapatkan regional beta test pada bulan April ini.

Game director dari Apex Legends, Chad Grenier membagikan berita tersebut dalam sebuah postingan blog di situs EA, yang mengkonfirmasi bahwa Apex Legends Mobile merupakan sebuah versi baru dari game tersebut yang “di desain secara khusus untuk touchscreen, dengan kontrol yang telah disederhanakan, dan pengoptimalan yang cermat sehingga menghasilkan pertempuran battle royale tercanggih yang ada di smartphone.”

Beta test regional akan dimulai dengan “beberapa ribu pemain di India dan Filipina,” dan akan diluncurkan ke lebih banyak pemain sepanjang tahun ini.

Beta ini sendiri akan dimulai hanya pada perangkan Android saja, namun dukungan untuk iOS juga telah direncanakan. Setelah pengujian “telah siap untuk lebih luas,” EA akan meluncurkan sebuah halaman yang memungkinkan para pemain untuk melakukan pra-registrasi untuk game tersebut, dan mendaftar untuk mendapatkan update lebih lanjut.

Karena Apex Legends Mobile dirancang sebagai game baru, maka game ini tidak akan memiliki fitur cross-play dengan versi game yang lainnya, namun game ini akan tersedia dan dapat dimainkan secara gratis. Game ini juga akan memiliki Battle Pass yang terpisah, kosmetik, dan unlockable yang berbeda dari versi yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More