Apex Legend Tuju Nintendo Switch Bulan Maret

Developer dari game Apex Legends, Respawn, belum lama ini memberikan sebuah pengumuman melalui situs resmi EA, bahwa game terseut akan dirilis di konsol hybrid milik Nintendo, Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret mendatang.

Director Chad Grenier menulis dalam sebuah posting situs tersebut bahwa versi Switch dari Apex Legends akan diluncurkan dengan fungsionalitas lintas platform, konten yang ada di Season 8, dan “full-feature parity” dengan versi Apex Legends lain.

Khawatir jika kalian sudah tertinggal jauh dengan season yang ada saat ini? Terdapat sebuah berita yang baik bagi kalian para gamer yang ingin memainkan game ini di Switch. Bagi kalian yang telah membeli battle pass Season 8, maka kalian akan mendapatkan 30 level battle pass secara gratis. Kalian juga akan mendapatkan XP dua kali lipat pada dua minggu pertama setelah versi game ini dirilis.

Grenier mengatakan bahwa “mem-porting Apex Legends ke layar yang paling kecil merupakan sebuah pencapaian yang besar, dan kami tidak dapat melakukannya tanpa teman-teman kami di Panic Button”.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai tim kami dengan berbagai pengoptimalan yang cerdas untuk port Switch ini, sehingga dapat menghadirkan pengalaman Apex Legends berfitur lengkap saat kalian berpergian.” lanjut, Grenier.

Apex Legends Season 8 sendiri sudah dimulai hari ini, yang akan menghadirkan karakter ke 16, serta berbagai konten baru lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More