Apex Legends Berjalan Pada 30 FPS di Nintendo Switch

Game Apex Legends di konsol hybrid Nintendo, Nintendo Switch, dikabarkan hanya dapat berjalan di 30 FPS saja, dalam mode handheld maupun dock, namun pada port Switch ini akan hadir bersama pilihan cross-play, yang mungkin untuk mengurangi kekurangan pada versi Switch ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Eurogamer, developer Respawn dan Panic Button mengungkap detail game tersebut pada sebuah interview dengan pihak Famitsu.

Apex Legends di konsol Nintendo Switch akan berjalan pada resolusi 720p dalam mode dock, dan 576p pada mode handheld. Alih-alih dengan harapan bahwa pada mode dock game ini akan memiliki performa yang lebih baik dibandingkan pada mode handheld, Apex Legends dalam kedua mode ini berjalan di 30 frame per second (Sebagai pembanding, game Apex Legends di platform yang ada saat ini berjalan di 60 FPS). Para pemain akan dapat menggunakan gyroscopic aiming pada mode mobile, dan UI game telah disesuaikan untuk membuatnya lebih jelas dari dekat.

apex legend nintendo switch

Diungkapkan juga bahwa cross-play antara pemain Nintendo Switch, dan pemain pada platform lainnya merupakan sebuah fitur opsional yang dapat dinonaktifkan jika para pemain hanya ingin bermain dengan pemain yang menggunakan konsol yang sama.

Mengingat bahwa pemain di konsol lainnya dan PC akan memiliki framerate yang lebih tinggi, dan resolusi yang jauh lebih baik, tentunya hal ini tidak diragukan lagi akan menimbulkan pertanyaan bagaimana para pemain di platform lain dapat memiliki kelebihan yang tidak dimiliki para pemain di Switch, sehingga mematikan fitur cross-play kemungkinan akan menjadi pilihan yang baik bagi para pemain Switch.

Sumber: IGN, Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: