Apex Legends Diretas Oleh Peretas Yang Lelah Dengan Peretasan di Titanfall

Sekelompok peretas mulai meretas game Apex Legends setelah frustrasi dengan peretasan dan permasalaha server yang dihadapi para gamer di game Titanfall.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Kotaku, beberapa pemain Apex Legends di PC menemukan playlist di dalam game telah diretas, dan notifikasi berupa teks yang berisikan keluhan mengenai permasalahan peretasan di dalam Titalfall, dan mengiklankan SaveTitanfall.com, sebuah situs yang mengklaim bahwa, EA dan Respawn – perusahaan yang ada di balik dua game ini, tidak dapat menjaga Titanfall yang dirilis pada tahun 2014 dari serangan peretas.

Para pengunjung yang memasuki situs SaveTitanFall.com akan disambut oleh sebuah pesan yang menjelaskan situasi yang tengah terjadi, beserta tautan untuk membantu gamer lainnya untuk mengetahui situasi permasalahan saat ini.

“Titanfall merupakan sebuah franchise yang cukup dicintai banyak pihak, dan permasalahan mengenai peretasan telah meningkat,” bunyi pesan tersebut. “Komunitas Titanfall telah memohon kepada pihak Respawn untuk memperbaiki masalah ini selama lebih dari tiga tahun, namun tidak berhasil. Hari ini, game tersebut masih tetap di jual, meski tidak dapat dimainkan. Sudah waktunya kita angkat bicara.”

Pesan yang teretas di dalam Apex Legends sepertinay tidak terjadi kepada seluruh pemainnya, dan mayoritas dari screenshot dan klip tersebut berasal dari PC. Permasalahan terbesarnya, para pemain yang terkena retasan ini tidak dapat bergabung ke playlist lain selain playlist yang bermasalah.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: