Aplikasi Kalkulator Kini Tersedia di Nintendo Switch

Konsol hybrid Nintendo Switch kini memiliki sebuah aplikasi baru, yaitu aplikasi yang bernama Calculator, dimana kalian harus merogoh kocek sebesar 9.99 USD atau jika di Rupiahkan, kalian harus membayar sekitar 142 ribu Rupiah.

Mulai hari ini, kalian bisa membeli aplikasi kalkulator untuk Nintendo Switch melalui eShop Nintendo, dan kalkulator ini berfungsi selayaknya sebuah kalkulator. Berdasarkan deskripsi aplikasi ini di eShop aplikasi Calculator merupakan sebuah kalkulator scientific yang di desain untuk membantu anak-anak, para murid, dan yang lainnya dalam menghadapi permasalahan matematika yang sulit.

Dan sepertinya aplikasi tersebut tampaknya seperti mengatasi masalah yang tidak terlalu berarti, seperti bahwa di smartphone kalian sendiri telah tersematkan sebuah aplikasi kalkulator, atau bahwa Google sendiri memiliki kalkulator scientific gratis.

Untuk developernya sendiri, aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang dihadirkan oleh Sabec. Sabec sendiri merupakan sebuah perusahaan yang membuat serangkaian aplikasi untuk Nintendo Switch. Aplikasi ini termasuk Guitar, yang diklaim dapat membantu kalian belajar cara memainkan gitar di Switch kalian, dan Night Vision, yang menggunakan kamera IR yang ada di kontroler Switch untuk menampilkan berbagai hal dalam night vision, dan Teddy Gangs, dimana kalian akan menghadapi para Teddy Bear yang jahat.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi Calculator ini, selain membayar biaya sebesar 142 ribu Rupiah, kalian cukup mempersiapkan storage sebesar 53MB saja untuk aplikasi ini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: