Aplikasi Remote Play PS5 Muncul di PS4

Salah satu nilai jual tambah di awal perilisan konsol PlayStation 4 adalah kemampuan untuk melakukan remote play konsol tersebut menggunakan PlayStation Vita. Kini, sepertinya Sony sedang mempersiapkan sebuah versi baru dari remote playe tersebut, dengan membuat konsol PS5 bisa di mainkan melalui konsol PS4, yang menghadirkan rasa yang unik tersendiri.

Remote play baru ini telah muncul pada sebagian konsol PS4 melalui sebuah aplikasi yang muncul pada menu utama konsol tersebut, meski sepertinya aplikasi tersebut masih belum dapat bekerja, tentunya tidak sampai PS5 dirilis. Meski sebagian orang yang telah mendapatkan sebuah PS5 telah mencoba untuk menghubungkan kedua konsol menggunakan aplikasi tersebut, namun mreka tidak berhasil. Beberapa berasumsi bahwa aplikasi tersebut akan dapat digunakan ketika konsol next-gen Sony telah resmi dirilis.

Dilaporkan, aplikasi remote play tersebut akan mengizinkan para pemain untuk melakukan stream pada game mereka dari PS5 untuk dimainkan pada PS4, jadi nantinya kalian akan menjalankan game dan aplikasi melalui konsol next-gen, namun memainkannya menggunakan PS4. Beberapa gamer berasumsi bahwa cara ini merupakan satu-satunya cara agar kontroler DualShock 4 bisa di gunakan untuk memainkan game PS5, yang biasanya tidak akan bisa terjadi karena hanya DualSense saja yang dapat dijalankan pada konsol baru tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More