Aplikasi Trailer Abandoned Untuk PlayStation 5 Ditunda Lagi

Dikabarkan aplikasi trailer untuk game horror survival yang tengah dikembangkan oleh Blue Box Studios, Abandoned, ditunda kembali dari jadwal sebelumnya yang harusnya telah dirilis pada tanggal 25 Juni kemarin.

Setelah sebelumnya merilis sebuah video di Twitter yang mengkonfiurmasi bahwa ia adalah seseorang yang nyata, dan bukan Hideo Kojima yang sedang menyamar, Game Director Hasan Kahraman sekali lagi melalui akun Twitter Blue Box Studios untuk memberikan berita bahwa aplikasi trailer untuk game horror mereka tidak akan tiba di tanggal yang telah dijadwalkan sebelumnya, karena bug yang muncul pada menit-menit terakhir dan permasalahan lokalisasi.

Kahraman juga menguti bahwa tekanan yang tim mereka terima selama beberapa minggu belakangan ini, dari beragam respon mengenai semua spekulasi dan pertanyaan yang diajukan kepada mereka. Namun, ia juga berterima kasih kepada mereka yang sangat menantikan perilisan aplikasi trailer tersebut, dan meminta maaf karena tidak dapat menghadirkannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Namun kabar baiknya, ia mengkonfirmasi bahwa aplikasi tersebut akan tiba di PlayStation 5 pada bulan Agustus mendatang. Kahraman berharap bahwa ketika sampai di titik tersebut, tim-nya dapat menghadirkan sebuah “impresi pertama yang solid mengenai game tersebut”. Ia juga ingin dapat mencapai ekspektasi internal dari tim Blue Box Game Studios sebelum menampilaknnya ke publik, dimana hal tersebut merupakan sebuah ide yang bagus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More