Aplikasi Trailer Untuk Game Horror Abandoned Mendapatkan Tanggal Rilis

Abandoned dari Blue Box Studios, meski tidak sengaja, namun telah membuat keriuhan. Walau sejauh ini konten mengenai Abandoned hanya sedikit saja yang dibagikan, mungkin hal ini akan segera berubah, dimana tanggal pre-load untuk aplikasi Abandoned telah diungkap.

Belum lama ini, para gamer telah membagikan teori konspirasi mengenai Abandoned, dimana spekulasi tersebut menyebutkan bahwa Abandoned merupakan sebuah cover saja untuk sebuah game Silent Hill baru. Meski sang director game ini sudah tampil di depan kamera untuk mengatakan sebaliknya, masih terdapat sebagian orang yang menghubungkan game ini dengan Silent Hill.

Selain itu, mengenai aplikasi Abandoned dikatakan akan menghadirkan informasi lebih banyak mengenai game ini, termasuk akses ke trailer besar pertama game ini. Awalnya aplikasi Abandoned dijadwalkan untuk hadir pada akhir bulan Juni, namun telah mendapatkan sejumlah penundaan. Kini, sebuah listing dari PlayStation Store yang telah diperbarui, dan media sosial Blue Box Game Studios telah mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut akan tersedia untuk pre-load pada tanggal 29 Juli mendatang. Aplikasi ini akan merilis ‘pengenalannya’ pada tanggal 10 Agustus, dengan trailer yang akan hadir dibulan yang sama.

Sebagian alasan mengapa spekulasi masih berlanjut adalah karena aplikasi ini sendiri. Alih-alih menghadirkan sebuah trailer secara online atau pada saat event seperti E3, Abandoned mengikat trailer dengan aplikasi. Sebagian besar dari game ini masih menjadi sebuah misteri, dan para penggemar game survival horror dan Silent Hill, masih menantikan prospek sebuah rahasia Silent Hill baru, atau sebuah game dengan gameplay, dan suasana yang sama dengan game klasik dari Konami tersebut.

Abandoned sendiri jika dirilis, bisa kalian dapatkan di PC, dan juga PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: