Aplikasi Uplay Diubah Menjadi Ubisoft Connect

Semakin mendekati tanggal perilisan konsol generasi selanjutnya, Ubisoft mulai menjalankan rencana mereka sebelum konsol tersebut tiba. Dimana sang perusahaan memberikan pengumuman bahwa mereka akan menggabungkan aplikasi Uplay mereka dengan layanan Ubisoft Club menjadi sebuah entitas baru, bernama Ubisoft Connect.

Dulunya, Ubisoft masuk ke dalam layanan gaming streaming melalui Uplay dan Ubisoft Club. Namun terdapat beberapa permasalahan disana, seperti ketika Uplay membuat para pemain tidak bisa memainkan Watch Dogs, namun pihak perusahaan akhirnya menyelesaikan permasalahan tersebut. Berbeda dengan dua layanan sebelumnya, Ubisoft bermaksud agar Ubisoft Connect memiliki kemampuan dari keduanya, namun tidak dengan kelemahan mereka.

Ubisoft Connect akan menjadi sebuah evolusi bagi Uplay dan Ubisoft Club, sebuah layanan berbasis cloud yang memiliki beragam fitur cross-platform untuk dinikmati para gamer. Terutama dengan cross-progression dari game-game yang akan hadir nanti, seperti Assassin’s Creed Valhalla, Immortals Fenyx Rising, dan Riders Republic. Ubisoft Connect juga akan memiliki beragam social event baru, dan challenge untuk para pemain di PC, konsol, dan perangkan streaming, jadi tidak ada satupun yang tertinggal. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan akses lebih baik antara para gamer dan layanan Ubisoft di seluruh platform.

Ubisoft akan meluncurkan gaming hub baru ini dengan perilisan game Watch Dogs Legion pada tanggal 29 Oktober, pada konsol generasi saat ini dan generasi selanjutnya, dan juga Nintendo Switch, Google Stadia, Nvidia GeForce, dan Amazon Luna. Untuk merayakan hal tersebut, Ubisoft saat ini tengah membagikan point Ubisoft Club untuk para gamer sebelum Ubisoft Connect tiba.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More