App Xbox di PC Tampilkan Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menyelesaikan Sebuah Game

Microsoft belum lama ini telah merilis sebuah update baru untuk aplikasi Xbox mereka di Windows, yang termasuk waktu peluncuran yang lebih baik, dan juga kini akan memberitahu kepada para pengguna seberapa banyak waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sebuah game.

Sebagai bagian dari bentuk kerja sama dengan HowLongToBeat, aplikasi Xbox untuk komputer dengan sistem operasi Windows akan menghadirkan sejumlah informasi untuk game-game yang ada di Game Pass pC, seperti seberapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sebuah game atau mendapatkan 100 persen completion.

HowLongToBeat sendiri merupakan sebuah situs berbasis komunitas, dimana kalian dapat memasukan waktu kalian sendiri, dan juga memeriksa berbagai hal seperti forum dan review komunitas.

Postingan pada situs Xbox Wire juga mencatat bahwa Microsoft telah membuat sejumlah peningkatan pada halaman Game Details, mengizinkan para pengguna PC untuk melihat trailer, screenshot, dan deskripsi game, yang semuanya kini tersedia pada bagian atas halaman game.

Selain itu, Microsoft juga mengkonfirmasi mengenai update terbaru untuk aplikasi Xbox PC yang kini dapat meluncur 15% lebih cepat. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan performa dan reabilitas dari aplikasi tersebut,” catat Partner Director of Product Management, Player Experiences, and Platform dari Xbox dalam postingan Xbox Wire tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More