Apple Akan Merilis Headset AR/VR Mereka Tahun Ini

Setelah spekulasi selama bertahun-tahun tampaknya kita akan segera mendapatkan headset AR/VR dari Apple pada sekitar akhir tahun 2023 ini. Berita mengenai headset tersebut datang beberapa hari setelah pengumuman headset HTC dengan fitur AR di CES 2023.

Beberapa tahun sebelum Meta Quest 2 menjadi salah satu pintu gerbang untuk ke dunia game VR, Apple sendiri telah mengumumkan rencana untuk mengembangkan headset mixed-reality yang akan menggunakan pengalaman daru perusahaan Cupertino akan hardware dan software, dan menerapkannya di market VR dan AR. Selagi rencana mereka untuk menghadirkan headset tersebut di tahun 2019 gagal, Meta Quest akhirnya mulai mendominasi pasar VR.

Apple Akan Merilis Headset AR/VR Mereka Tahun Ini

Dilansir dari laporan baru Bloomberg, Apple tengah mempersiapkan diri untuk merilis headset mereka pada musim gugur nanti. Headset yang memiliki performa tinggi ini dikabarkan ditenagai oleh chip M1 yang ditemukan pada laptop MacBook Pro, yang akan hadir dengan sistem operasi dan App Store yang baru. Laporan Bloombreg menyebutkan bahwa headset ini akan diungkap menjelang Worldwide Developers Conference di bulan Juni nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More