Aragami 2 Tiba di Konsol dan PC Pada Bulan September

Tanggal rilis untuk Aragami 2 akhirnya diumumkan. Kalian bisa memainkan game tersebut di konsol dan PC pada tanggal 17 September mendatang, secara digital. Sedangkan untuk kopi fisiknya akan muncul di wilayah Eropa dan Amerika Utara pada tanggal 17 dan 21 September nanti. Mengenai harganya, game ini akan dihargai sebesar 39.99 USD atau sekitar 571 ribu Rupiah. Untuk memberikan gambaran mengenai Aragami 2, sang developer telah membagikan sebuah trailer untuk game ini.

Sekali lagi, Aragami 2 mengikuti sebuah kelompok dari assassin supernatural. Tujuan dari para pemain adalah untuk mengalahkan Akatsuchi Empire. Selain itu kalian juga harus melindungi Rashomon Valley dengan kemampuan yang kalian miliki. Dimana kemampuan-kemampuan kalian berupa menyelinap melewati musuh, bersembunyi, sebelum kemudian kalian mengalahkan mereka. Selain bermain sendiri, kalian juga dapat bermain dengan teman kalian atau pemain lainnya hingga tiga orang.

Berikut trailer gameplay dari Aragami 2. Dimana, sekali lagi menampilkan berbagai kemampuan yang bisa kalian gunakan untuk menghadapi berbagai musuh yang menghadang kalian, secara sendiri atau bersama dengan pemain lainnya.

YouTube player

Untuk game pertama Aragami, sudah tersedia di PlayStation 4, dan PC di bulan Oktober, 2016. Dua tahun kemudian setelah perilisannya, sebuah edisi bernama Shadow Edition dirilis, yang menghadirkan ekspansi Nightfall di dalamnya.

Aragami 2 akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada tanggal 17 September, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More