Arc System Works Hadirkan Video Starter Guide Untuk Jack-O

Arc System Works belum lama ini telah mengeluarkan sebuah video untuk mereka yang ingin mencoba atau merasa tertarik dengan Jack-O’. Pada video Starter Guide- Jack-O’, para gamer akan diperlihatkan bagaimana cara menggunakan Jack-O’ Valentine, karakter terbaru dalam game tersebut. Video Starter Guide ini telah dibagikan oleh Arc System Works melalui channel YouTube mereka, yang bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Video di atas lebih berfokus kepada gerakan unik dari Jack-O’ yang ia miliki di Guilty Gear Strive. Kunci dari gaya bertarung Jack-O’ adalah bagaimana caranya menggunakan karakter servant di dalam pertarungan. Ia bisa memanggil sampai dengan tiga servant. Ia bisa menggunakan servant tersebut untuk berbagai hal. Mereka bisa menggantkan Jack-O’ untuk terkena serangan, menyerang, atau bahkan melemparkan proyektil. Ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan servant baru sesuai dengan servant gauge, dimana bisa diisi dengan menarik kembali servant setelah digunakan.

Digabungkan dengan serangan jarak dekat yang ia miliki, Jack-O’ bisa menggunakan servant yang ia miliki untuk mengendalikan keseluruhan stage. Ia bisa menghalangi kombo lawannya dengan menggunakan servant sebagai penghalang, atau mengatur musuh untuk serangan dari dua arah, membuat mereka dalam posisi bertahan, dan menjelajahi pertahanan yang lemah. Tidak seperti Jack-O’ dari iterasi sebelumnya, versi Guilty Gear Strive para servant akan muncul di posisinya berada.

Untuk gamenya sendiri, Guilty Gear Strive saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Jack-O’ sendiri tersedia dengan DLC Season 1, namun nantinya bisa di beli secara terpisah pada tanggal 30 Agustus nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More