Arc System Works Jelaskan Perubahan Yang Dibuat Untuk Guilty Gear Strive

Edisi terbaru Famitsu telah memiliki liputan baru yang menandai perilisan Guilty Gear Strive. Hal ini termasuk wawancara dengan Daisuke Ishiwatari dan Akira Katano dari Arc System Works. Dalam wawancara tersebut, Ishiwatari dan Katano menjelaskan alasan dibelakang banyaknya perubahan yang dibuat untuk entri terbaru game fighting mereka.

Berikut beberapa hal yang disorot dari wawancara terbaru Famitsu dengan Daisuke Ishiwatari dan Akira Katano:

  • “(Kami memperbarui semuanya karena) ketika kami membuat ekstensi hingga sekarang, sulit bagi basis pemain baru untuk masuk. Kami juga menyadari dimulainya market global.”
  • “Dalam situasi saat ini, biaya pengembangan meningkat, sedangkan jumlah pemain menurun. Kami ingin banyak orang yang menyadari brand Guilty Gear dan memainkan game tersebut.”
  • “Alasan lain untuk itu adalah karena kami ingin membuat perubahan drastis di suatu tempat.”
  • “Desain I-No yang menjadi lebih sopan bukanlah sensor. Kami mengubah presentasi karakter tersebut agar lebih banyak orang yang menggunakannya.”
  • “Jumlah kombo berkurang, namun hal ini membuat kombo short-ending menjadi lebih banyak.”
  • “Kami mengerti bahwa terdapat kelebihan dan kekurangan, namun kami juga menghapus beberapa teknik umum. Jadi orang-orang dari seluruh lapisan dapat berdiri di garis start yang sama.”
  • “Tidak menghadirkan Venom saat perilisan merupakan sebuah keputusan yang membutuhkan keberanian.”
  • “DLC akan memiliki rasio yang baik antara karakter baru dan karakter yang sudah ada.”

Guilty Gear Strive sendiri akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada tanggal 11 Juni, 2021 mendatang. Para pemain yang telah membeli Deluxe atau Ultimate Edition dapat langsung memainkan game ini melalui early access.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: