Arc System Works Rilis Trailer Baru Untuk DNF Duel

Sebuah trailer resmi baru untuk DNF Duel telah hadir. DNF Duel sendiri merupakan sebuah game fighting side-scrolling 2.5D dari Arc System Works, yang di dasarkan pada game action RPG Dungeon Fighter Online. Meski Arc System Works akan membantu dalam pengembangannya, Nexon yang akan menangani penerbitan game tersebut. Sejauh ini belum terdapat konfirmasi mengenai tanggal perilisannya, platform yang akan dihadiri oleh game ini, atau harga game ini.

Game DNF Duel sendiri awalnya diumumkan pada bulan Desember tahun lalu dengan sebuah trailer pendek yang mirip. Game ini berbasis dari Dungeon Fighter Online, sebuah game action online yang awalnya dirilis di Korea pada tahun 2005. Nexon sendiri telah merilis game tersebut di Jepang dibawah nama Arad Senki (Records of Arad War). Game tersebut kemudian dirilis secara global pada tahun 2016, dan sampai saat ini bisa kalian mainkan secara gratis di Steam.

Perusahaan yang berbasis di Korea, Nexon, dan anak perusahaannya Neople saat ini tengah mengembangkan DNF Duel dalam kerja sama dengan Arc System Works. Sang publisher, Nexon sama sekali belum memberikan update apapu mengenai pengembangan DNF Duel sampai saat ini. Namun dengan mengeluarkan sebuah trailer baru setidaknya telah memberikan gambaran karakter apa saja yang akan hadir di dalam game, seperti erserker, Inquisitor, Striker, Grappler, dan Ranger. Selain itu, Nexon juga telah membuka sebuah akun Twitter resmi DNF Duel.

YouTube player

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More