Arcade SEGA Ikebukuro Dibuka Kembali

Sebuah kabar terbaru menunjukan bahwa arcade Sega Ikebukuro akan dibuka kembali, tepat di seberang jalan dari Sega Ikebukuro GiGO Arcade yang baru saja ditutup. Lokasi ini akan dibuka pada tanggal 22 Oktober, 2021. Dan akan menghadirkan berbagai game crane, arcade, dan sebuah toko Ichiban Kuji, dan kafe.

Beberapa poster baru sudah bermunculan di sebuah bangunan tepat di seberang lokasi sebelumnya. Khususnya, bagunan sebelumnya merupakan rumah dari kafe kolaborasi Project Adores dan pusat game center. Center ini ditutup pada bulan Agustus tahun lalu. Berdasarkan denah lokasi yang diiklankan mengungkapkan bahwa lokasi baru akan menampilkan kabinet game arcade di bagian basement. Game Crane akan berada di tiga lantai pertama, dan center Ichiban Kuji dan Cafe akan berada di lantai empat.

Lebih lanjut, akun Sega Ikebukuro GiGO resmi telah memberikan teaser mengenai “Ikebukuro Project” sejak awal bulan Oktober. Seperti yang diperlihatkan pada postingan resmi tersebut, lokasi baru Ikebukuro ini merupakan bagian pertama dari three-volume project. Meski detail mengenai proyek ini sedikit, akun GiGO menyatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai hal ini akan segera dihadirkan.

Ikebukuro Sega sebelumnya menutup pintu mereka pada tanggal 20 September, 2021 setelah 28 tahun beroperasi. GENDA Sega mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah event spesial untuk merayakan 28 tahun arcade tersebut. GENDA sendiri telah mendapatkan mayoritas saham Sega Entertainment pada bulan November tahun lalu. Dan saat ini menangani seluruh fasilitas arcade dan hiburan Sega.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More