Arknights: An Obscure Wanderer Hadirkan Paman Mlynar dan Proviso

Anak termuda dari Kirill Near yang merupakan pahlawan nasional Kazimier membuat Mlynar Nearl yang juga merupakan paman dari Margaret dan Maria Nearl, serta sepupu Zofia ini seseorang yang memiliki jiwa keadilan dan rasa ksatria yang tinggi. Pada masa mudanya, ia selalu menyelamatkan orang-orang yang kesusahan di berbagai pelosok Kazimier. Sayangnya lima belas tahun setelah orang tua dari Margaret dan Nearl bersaudara tiba-tiba menghilang saat menjalankan misi dari Adeptus, Mlynar pun berubah 180 derajat setelah satu tahun gagal mencari kakaknya yang menghilang.

YouTube player

Kazimier yang dikenal merupakan rumah dari para ksatria kini juga sudah berubah jauh, dimana para ksatria hanya digunakan sebagai alat mencetak uang dan menarik para turis datang ke sana. Tragisnya, Mlynar yang tidak menyukai keadaan ini sendiri juga menjadi salah satu orang yang turut andil menyokong sistem tersebut sebagai pekerja kantoran di sana. Dalam event Maria Nearl, Mlynar terlihat sangat menentang apa yang dilakukan Maria yang ingin mempertahankan wajah keluarga Nearl. Namun setelah kembalinya Margaret ke Kazimier dari pengasingan dan insiden besar di event Nearl Light. Tampaknya pahlawan yang bergelar Wandering Hero ini kembali terbangun.

An Obscure Wanderer

Event kumpulan cerita yang akan mengisahkan perjalanan Mlynar kembali mencari kakaknya kembali setelah event Nearl Light. Dalam event ini tampaknya Mlynar tidak akan kembali lagi ke Kazimier namun ikut menjadi operator di Rhodes Island. Dalam banner event ini kalian berkesempatan mendapatkan paman Nearl yang merupakan operator Guard binang enam, selain itu kalian juga bisa mendapatkan seorang operator Supporter bintang lima, Proviso. Yang akan terbuka hingga tanggal 14 April mendatang.

Arknight Mlynar BannerLebih lanjut, seperti kebanyakan event lainnya, akan terdapat shop khusus dimana kalian bisa menukarkan currency event dengan berbagai item yang di sediakan, salah satunya adalah outfit dari lini Epoque untuk operator Guard bintang empat, Utage.

Utage Epoque Outfit
Utage Epoque Outfit

Bersamaan dengan itu, Hypergraph dan Yostar juga telah menyiapkan sebuah Limited-Time Login Event bernama Encounter at the Osmanthus Blossom, yang dimulai pada tanggal 31 Maret hingga 10 April mendatang. Dalam tujuh hari di periode tersebut kalian akan mendapatkan beragam item seperti Recruitment Permit, Chip Catalyst, serta Orundum.

Dan selain Utage yang mendapatkan outfit baru dari Epoque, dua operator lainnya yang masih memiliki kelas yang sama, Akafuyu dan Mountain juga masing-masing mendapatkan outfit baru, yang akan dijual hingga tanggal 14 April nanti.

Yang lainnya, Hypergraph juga menyiapkan set furnitur baru, Dzwonek Campsite yang hanya tersedia selama event saja, serta chip pack limited dengan harga 2.99 USD. Selain itu untuk event Beyond Here juga masuk ke dalam daftar Record Restoration pada tanggal 4 April mendatang.

YouTube player

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More