Arknights Hadirkan Event Mansfield Break

Arknights akan segera menghadirkan event Mansfield Break, event tersebut merupakan sebuah seri event “Side Story” yang berfokus pada naratif. Event tersebut akan menghadirkan sebuah seri story mission baru yang berfokus pada Mansfield, sebuah fasilitas penahanan terkenal yang ada di pinggiran Columbia, sebuah negara di dunia Terra yang ada di Arknights. Para pemain akan menemukan berbagai cerita dan karakter baru, termasuk empat Opeartor baru yang bisa kalian dapatkan.

Salah satu operator baru yang hadir dalam event ini adlaah Mountain, “Master of the Prison” dan merupakan seorang Operator bintang 6 dengan class Guard. Berbeda dengan Operator lain dengan class yang sama, Mountain terspesialisasi dalam menggabungkan output damage yang tinggi dengan deployment cost yang rendah.

Operator tersebut akan diisi suara oleh Kazuya Nakai, yang juga mengisi suara untuk Roronoa Zoro di One Piece, dan juga Eustace di Granblue Fantasy Versus. Publisher Yostar juga telah merilis sebuah animasi PV untuk event Mansfield Break, yang di bawakan oleh Mountain.

Terstruktur seperti event Arknights lainnya, Mansfield Break akan membuat para pemain menyelesaikan berbagai stage event untuk mendapatkan berbagai item event yang beruba currency event tersebut. Currency tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai material dan hadiah lainnya. Sebuah satu set objektif juga bisa diselesaikan untuk membuka hadiah lebih banyak. Event tersebut juga menghadirkan sebuah Operator bintang 5 gratis yang bernama Robin. Robin merupakan karakter dengan kelas Specialist, dan memiliki sebuah play style yang unik dengan menghadirkan berbagai trap di battlefield.

Untuk saat ini, Arknights bisa kalian dapatkan pada perangkat iOS dan Android. Untuk eventnnya akan dimulai pada tanggal 22 Juni mendatang sampai dengan 6 Juli nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: