Arknights Kembali Menjalankan Kembali Event Darknights Memoir

Belum lama ini Arknights baru saja menyelesaikan kolaborasi mereka dengan karakter dari Rainbow Six: Siege, dan game mobile tower defense RPG ini kembali lagi akan menggelar sebuah event. Para pemain akan kembali lagi dapat berpartisipas pada event side story Arknights Darknights Memoir mulai hari ini. Event ini pertama kali dijalankan pada bulan Desember tahun lalu, dan pada event Darknights Memori ini, para pemain akan menjelajahi masa lalu dari karakter W, yang memainkan sebuah peran sebagai antagonis dalam awal cerita Arknights.

Bersamaan dengan pengumuman ini Arknights juga membagikan sebuah trailer animasi untuk acara Darknights Memoir yang di produksi oleh Yostar Pictures.

YouTube player

W merupakan mercenary Sarkaz yang berpartisipasi dalam sebuah perang sipil di Kazdel, sebuah negara yang ada di dunia Arknights, Terra. Darknights Memoir akan mencakup ketika ia berada di perang tersebut, dan bertarung bersama dengan berbagai mercenary lainnya dalam sebuah perebutan kekuasaan antara King Kazdel dan Regent. Keterlibatan W dalam konflik ini membuatnya memiliki koneksi dengan karakter utama lainnya yang ada di cerita Arknights, termasuk Kal’tsit, Amiya, dan bahkan karakter para pemain, sang Doctor.

Sayangnya, meski event ini mengisahkan cerita dari W, banner W sendiri tidak hadir dalam event ini. W sendiri dihadirkan sebagai playable character pada banner tahun baru pada awal tahun ini, yang baru muncul setelah Darknights Memoir selesai. Untuk saat ini banner yang muncul adalah banner yang menghadirkan Operator Specialist bintang 6, Phantom. Selain itu, bagi kalian yang berpartisipasi dalam event ini, kalian berkesempatan untuk mendapatkan sebuah Operator bintang 5 gratis, Sideroca.

Arknights sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di iOS, dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More