ArtPlay Masih Mengerjakan Konten Untuk Bloodstained, Konfirmasi Sekuel

Dengan sebuah berita sebelumnya yang mengungkap bahwa sekuel dari Bloodstained: Ritual of the Night akan segera tiba, akun resmi ArtPlay dan akun Twitter resmi Bloodstained akhirnya membuat pernyataan resmi, mengklarifikasi apa yang sedang dikerjakan oleh pihak studioa saat ini. Meski sebuah sekuel saat ini sedang dikembangkan, pihak studio masih tetap mengerjakan konten yang dijanjikan sebelumnya untuk Bloodstained: Ritual of the Night. Dalam cuitan dari akun resmi mereka, pihak studio mengklarifikasi bahwa mereka akan menyelesaikan konten tersebut untuk para gamer.

Selain itu, cuitan tersebut juga menyebutkan bahwa pihak developer telah memiliki banyak rencana untuk para pemain game ini. Koji Igarashi, salah satu founder dari ArtPlay, juga mengatakan melalui Twitter, ia menyebutkan bahwa ArtPlay Saat ini sedang mengerjakan skenario untuk sekuel dari Bloodstained: Ritual of the Night. Untuk tahapannya sendiri, pihak studio saat ini tengah berada tahapan paling awal dari pengembangan sekuel tersebut.

Sejak game ini dirilis, Bloodstained: Ritual of the Night telah menghadirkan berbagai konten opsional. Hal ini termasuk implementasi dari “classic” mode. Dimana pada mode ini mengubah semua move dan ability yang dimiliki oleh Miriam.

Bloodstained: Ritual of the Night sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More