ASRock Luncurkan Motherboard Z890 dan X870 Terbaru

Share Button  – Pada hari Kamis, 24 Oktober kemarin, ASRock melakukan Special Launching Event untuk lini motherboard Z890 dan X870 di Swissotel, PIK Avenue, Jakarta. Acara tersebut digelar dengan tema “Crafting Tomorrow’s Technology” dimana ASRock selalu ingin membuat teknologi terbaik di masa depan.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa presentasi yang dilakukan dari pihak ASRock, Intel, AMD dan juga ada beberapa showcase dari para penggiat teknologi Indonesia.

z890
Tidak hanya itu, perwakilan dari Intel juga berkesempatan melakukan presentasi tentang presentasi tentang prosesor terbaru mereka. Yaitu Intel Core Ultra Series 2000, atau yang dikenal dengan sebutan Intel Arrow Lake. Selain itu diperlihatkan pula deretan motherboard dari ASRock Z890 dan X870 yang sudah kompatibel dengan prosesor AMD 9000 series dan tentu saja Intel Arrow Lake. Mulai dari Pro-Series untuk general user, sampai dengan Taichi series yang merupakan flagship dari ASRock.

 

Spesial Showcase

Tidak hanya itu saja, ASRock juga menghadirkan 3 buah showcase dari 3 penggiat teknologi yang cukup terkenal dan sudah malang melintang di jagat teknologi Indonesia. Dimulai dari Jawara Media yang sudah sering memberikan showcase di berbagai acara teknologi. Lalu dilanjutkan ke ARX media yang memamerkan kemampuan dari motherboard terbaru dari ASRock.

Lalu ada juga sesi kuis berhadiah di sela-sela acara tersebut yang diikuti sangat antusias dari para undangan. Dan showcase terakhir ditutup oleh sesi overclocking dari Alva Jonathan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More