Assassin’s Creed Mirage Collector’s Edition Hadirkan Figur Basim

Selain mengumumkan berbagai game-game lainnya, Ubisoft juga menghadirkan informasi baru mengenai Assassin’s Creed Mirage, dan konten yang akan kalian dapatkan jika melakukan pre-order. Bonus tersebut adalah quest berdasarkan cerita 40 Thieves, dan jika kalian mengambil Digital Deluxe, maka kalian akan mendapatkan serangkaian item kosmetik berdasarkan game Prince of Persia. Namunjika kalian memilih Collector’s Case maka kalian akan mendapatkan berbagai konten digital maupun fisik.

Collector’s Edition dari Assassin’s Creed Mirage hadir dengan keseluruhan yang ada di versi Digital Deluxe, termasuk kosmetik Prince of Persia, sebuah artbook digital, dan sebuah digital soundtrack. Namun tentunya konten fisik dari edisi ini yang paling menarik.

Assassin's Creed Mirage Collector's Edition Hadirkan Figur Basim

Collector’s Edition dari Mirage akan hadir dengan sebuah figure Basim berukuran 32cm. Mengingat bahwa Assassin’s Creed Mirage kembali ke dasar dari Assassin’s Creed, dengan berfokus kepada stealth, parkour, dan assassination, figur ini menggambarkan hal tersebut. Lebih lanjut, Collector’s Edition ini datang dengan sebuah replika bros milik Basim, yang tampaknya akan menjadi sebuah item penting di dalam game. Selain itu, kalian yang membeli edisi ini juga akan mendapatkan sebuah peta Baghdad, serta sebuah artbook fisik, dan soundtrack.

Assassin’s Creed Mirage nantinya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang di Amazon Luna, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More