Assassin’s Creed Mirage Dilaporkan Rilis Musim Semi Tahun Depan

Game Assassin’s Creed berikutnya dilaporkan akan bernama Assassin’s Creed Mirage.

Hal ini dilansir kabar yang dibagikan oleh YouTuber bernama j0nathan, yang dikuatkan oleh Jason Schreier dari Bloomberg. Game ini disebut akan membawa seri Assassin’s Creed kembali ke akarnya ketika dirilis tahun depan.

Bloomberg sendiri pertama kali melaporkan pada bulan Februari bahwa Ubisoft berencana untuk merilis sebuah game Assassin’s Creed dengan skala yang lebih kecil dan berfokus kepada stealth, yang mirip dengan seri awal seri tersebut dibandingkan saat ini yang lebih brfokus ke RPG.

Dibintangi oleh karakter dari Assassin’s Creed Valhalla, Basim, game ini awalnya direncanakan untuk menjadi sebuah ekspansi dari game tersebut sebelum akhirnya berubah menjadi sebuah game standalone pada akhir tahun kemarin.

Assassin’s Creed yang sebelumnya bernama Rift, dan kini disebut akan bernama Mirage ini akan bertempat di Timur Tengah, termasuk Baghdad, dengan game ini dipimpin oleh Bordeaux Studio milik Ubisoft.

Kabar terbarunya dari Bloomberg, game ini akan dirilis pada musim semi tahun depan. Dan diperkirakan bahwa akan dirilis sebelum pengumuman resmi dari Assassin’s Creed Infinity yang merupakan sebuah kolaborasi antara Ubisoft Quebec (Odyssey) dan Ubisoft Montreal (Origins dan Valhalla).

Jika seri-seri sebelumnya bertempat pada periode sejarah tertentu, Infinity dikabarkan akan menjadi sebuah platform untuk masa depan game Assassin’s Creed yang berisikan berbagai setting yang dapat berkembang seiring dengan waktu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More