Assassin’s Creed Mirage Siap Rilis di Konsol dan PC Akhir Tahun Ini

Menawarkan cita rasa Assassin’s Creed yang “sesungguhnya”, Mirage siap kembali membawa para gamer ke Baghdad dengan gameplay yang lebih berfokus kepada aksi stealth, parkour, dan juga Assassination layaknya game-game awal AC. Mengingat kalau tiga entri terbaru menawarkan tema open world RPG, tentunya opsi kembali ke “akar” akan menjadi sebuah angin yang segar. Kabar baiknya, kalian sudah tidak perlu menunggu lama agar bisa segera mencicipi game ini.

Diumumkan oleh Ubisoft pada acara PlayStation Showcase hari ini, meski sebelumnya sempat dibocorkan oleh retailer Jepang beberapa hari yang lalu. Assassin’s Creed Mirage diumumkan akan dirilis pada tanggal 12 Oktober tahun ini bersamaan dengan sebuah trailer baru yang menampilkan sejumlah kemampuan baru dan yang sudah dikenal sebelumnya.

Assassin’s Creed Mirage Pole Vault

Untuk kemampuan yang diungkap pada postingan PlayStation Blog, terdapat sebuah kemampuan yang bernama Assassin’s Focus dimana kalian bias menandai dan langsung melakukan assassinate beberapa target secara berturut-turut. Terus terdapat skill Pole Vault yang disebut oleh Ubisoft sebagai sebuah gerakan parkour yang baru

Bertempat di Baghdad 20 tahun sebelum Assassin’s Creed Valhalla, Mirage nantinya bisa kalian mainkan di Xbox Series, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan juga Amazon Luna. Bagi kalian yang melakukan pre-order akan mendapatkan akses ke quest bonus bernama The Forty Thieves.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More