Assassin’s Creed Odyssey Mendapatkan Support 60 FPS di PlayStation 5 dan Xbox Series

Assassin’s Creed Odyssey akhirnya secara resmi akan mendapatkan dukungan 60 FPS untuk platform PlayStation 5 dan juga Xbox Series X serta Series S melalui backward compatibility pada tanggal 24 Agustus, 2021. Yakni pada hari ini.

Ubisoft belum lama ini telah membagikan berita tersebut melalui Twitter, yang mengungkapkan bahwa hal tersebut akan menjadi bagian dari Title Update 1.6.0 Assassin’s Creed Odyssey. Update fitur ini tentunya merupakan sebuah tambahan yang disambut bagi para pemilik konsol next-gen, terutama Assassin’s Creed Odyssey sama sekali tidak memiliki versi khusus untuk PlayStation 5 atau Xbox Series X/S.

Menambahkan dukungan 60 FPS untuk game-game lama merupakan sebuah trend bensar yang tengah terjadi di generasi PS5 dan Xbox Series. Dan Assassin’s Creed Odyssey, bersamaan dengan game lainnya seperti Dark Souls 3, dan The Last of Us Part 2 telah memberikan sebuah alasan agar para pemain kembali memainkan game tersebut.

Game Assassin’s Creed terkenal atas dukungan yang di dapatkan setelah perilisannya, dai berbagai perbaikan bug hingga ekspansi dan juga berbagai DLC. Entri terbaru Assassin’s Creed, Valhalla juga belum lama ini telah mendapatkan ekspansinya, Siege of Paris.

Keputusan memberikan 60 FPS untuk game Assassin’s Creed Odyssey merupakan sebuah langkah yang baik, terutama untuk para gamer yang sempat mempertimbangkan untuk kembali memainkan game tersebut, atau bagi mereka yang ingin mencoba game tersebut untuk pertama kalinya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: