Assassin’s Creed Open-World Tuju Mobile, Dengan Assassin’s Creed Codename Jade

Ubisoft mengumumkan sebuah game baru lagi bernama Assassin’s Creed Codename Jade, sebuah game baru yang bertempat pada zaman China kuno, yang menghadirkan gameplay klasik Assassin’s Creed, dan bertempat dalam sebuah open world. Namun yang menariknya adalah, game ini merupakan sebuah game mobile alih-alih game konsol.

Diungkap pada acara Assassin’s Creed Showcase, namun hanya sedikit detail saja yang ditampilkan. Codename Jade dikembangkan untuk dimainkan layaknya sebuah game Assassin’s Creed klasik dengan kontrol layar sentuh. Marc-Alexis Cote, Vice President Executive Producer Assassin’s Creed menjanjikan bahwa para pemain akan menjelajahi China pada tahun 215 BCE, dan tidak hanya akan melakukan parkour di Tembok Besar China, namun juga membuat prontagonis mereka untuk pertama kalinya dalam seri Assassin’s Creed.

YouTube player

Sayangnya meski mendapatkan trailer, Ubisoft tidak mengungkap gameplay game ini, namun menunjukan bagaimana tampilan dari Codename Jade.

Selain itu juga diketahui bahwa terdapat tiga game mobile baru yang akan hadir ke platform gaming Netflix dari Ubisoft, termasuk game Assassin’s Creed mobile lainnya. Dua game lainnya adalah Valiant Hearts 2, dan sebuah sekuel dari The Mighty Quest. Dan tentunya, Ubisoft juga tengah mengerjakan sebuah seri live action Assassin’s Creed dengan Netflix juga.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More