Assassin’s Creed Valhalla Detailkan Update Pertama, Ukuran, dan Waktu Pre-load

Ketika game Assassin’s Creed Valhalla dirilis, game terbaru dari franchis e Assassin’s Creed tersebut akan medapatkan update day one untuk seluruh platform.

Ubisoft belum lama ini telah memberikan detail mengenai update hari pertama untuk Assassin’s Creed Valhalla, bersamaan dengan ukuran game tersebut, serta kapan kalian bisa mulai melakukan pre-loading game tersebut.

Ttile update versi 1.0.2 ini akan membuat game menjadi lebih balance, dengan mengatasi berbagai gangguan yang berhubungan dengan quest, termasuk berbagai perbaikan bug, dan memberikan peningkatan kinerja serta stabilitas.

Update tersebut juga menambahkan beberapa konten seperti tambahan audio pack yang telah dilokalisasi, dan Codex. Dimana Animus Database akan hadir kembali dalam game ini sebagai “Codex”. Codex ini memiliki dua bagian, yaitu Database dan Tutorial.

Untuk Database akan menghadirkan beragam informasi mengenai dunia, dan orang-orang yang ada di dalam game ini, sedangkan untuk Tutorial, sama seperti namanya akan menghadirkan wawasan mengenai semua hal yang telah kalian pelajari sejauh ini di dalam game.

Bersamaan dengan informasi tersebut, waktu perilisan, dan pre-load juga dihadirkan oleh Ubisoft. Untuk jadwalnya bisa kalian simak dibawah ini.

Terakhir, Ubisoft juga menghadirkan informasi mengenai ukuran game untuk setiap platform, jadi kalian bisa mengetahui seberapa banyak tempat yang kalian butuhkan untuk game ini.

Full Game Sizes:

  • Xbox Series X|S: 45 GB
  • Xbox One: 44 GB
  • Playstation 5: 45 GB
  • Playstation 4: 45 GB
  • PC: 45 GB

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada platform Amazon Luna, PC, PS4, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S pada tanggal 10 November nanti. Game tersebut akan hadir di konsol PlayStation 5 pada tanggal 12 November.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More