Assassin’s Creed Valhalla Mendapatkan Ekspansi Baru Tahun Depan

Game Assassin’s Creed Valhalla akan mendapatkan support dan ekspansi baru tahun depan. Pada saat presentasi E3 2021 Ubisoft, pihak perusahaan menampilkan sebuah gamebaran untuk beberapa konten yang akan hadir ke dalam game tersebut, selagi memberikan teaser untuk sebuah ekspansi yang akan hadir tahun depan.

Ubisoft sendiri telah lama mengatakan bahwa mereka berencana untuk terus memberikan update pada Valhalla dengan berbagai tambahan setelah game tersebut dirilis. Pihak perusahaan membicarakan mengenai seberapa populernya game ini setelah dirilis pada November tahun lalu, dan kini Ubisoft berharap, kedepannya mereka dapat mempertahankan momentumnya.

Dalam sebuah video baru yang menampilkan ekspansi Siege of Paris yang telah bocor sebelumnya, akan hadir pada musim panas nanti, Ubisoft juga berbicara mengenai rencana mereka untuk selanjutnya. Pihak perusahaan mengatakan bahwa mereka berencana untuk membawa setidaknya satu paket ekspansi baru pada tahun 2022. Meski masih belum siap untuk mengatakan apa yang akan hadir di ekspansi tersebut, namun Ubisoft setidaknya memberikan sebuah teaser.

YouTube player

Mengenai apakah nantinya para pemain akan berhadapan dengan dewa Viking, atau bahkan mungkin Eivor akan bekerja sama dengan Odin, sejauh ini belum diketahui. Ubisoft setidaknya telah menjanjikan bahwa informasi lebih lanjut mengenai ekspansi yang akan hadir nanti, akan diungkap beberapa bulan kedepan.

Untuk saat ini, kalian dapat memainkan Assassin’s Creed Valhalla di platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More