Assassin’s Creed Valhalla Mendapatkan Manga

Ubisoft dikabarkan meluncurkan sebuah manga pendek untuk mempromosikan game Assassin’s Creed Valhalla menjelang perilisan game tersebut pada bulan depan. Komik tersebut merupakan sebuah crossover dari game tersebut dengan manga ikonik bertemakan Viking, Vinland Saga, yang di gambar oleh sang pembuat manga tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla menandakan kembalinya seri Assassin’s Creed setelah seri tersebut hatus selama dua tahun. Game terbaru ini menceritakan karakter Eivor, seorang Viking dari abad kesembilan, dimana mereka menjelajahi sebuah daratan yang nantinya akan menjadi negara Inggris. Ubisoft secara bertahap merilis informasi mengenai game tersebut selama beberapa bulan terakhir ini, termasuk beberapa kolaborasi yang tidak terduga. Seperti, Reebok yang akan merilis sepatu dan pakaian Assassin’s Creed Valhalla dalam beberapa bulan yang akan datang.

Ubisoft Japan mengungkap kolaborasi manga terseubt melalui Twitter. Meski komik bergerak yang disertakan dalam tweet tersebut mengumumkan sebuah petualangan yang seru, sayangnya manga tersebut hanya terdiri dari enam halaman saja. Dimana menggambarkan pertemuan singkat antara Eivor dengan Thorfinn, sang karakter utama dari Vinland Saga. Eivor mengepung armada kapal dan akhirnya menjatuhkan Thorfinn sebelum ia pergi, dan pertemuan tersebut kemungkinan bukanlah canon ke Assassin’s Creed Valhalla, tidak seperti novel grafis prequel yang akan dirilis pada tahun depan.

Perlu diketahui bahwa Assassin’s Creed Valhalla dan Vinland Saga tidak bersetting pada waktu yang sama, sehingga crossover ini adalah hal yang tidak mungkin.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada tanggal 10 November nanti di PC, PS4, Stadia, Xbox One, serta Xbox Series X/S. Untuk PS5 akan dirilis pada tanggal 12 November nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: