Assassin’s Creed Valhalla Mendapatkan Trailer Baru

Ubisoft belum lama ini membagikan sebuah trailer berdurasi sekitar tujuh menit yang memberikan gambaran mengenai kehidupan Eivor, sang tokoh utama yang ada di game Assassin’s Creed Valhalla. Trailer baru tersebut juga menampilkan berbagai macam elemen gameplay yang dihadirkan dalam game tersebut. Dan juga membicarakan avatar kalian, motivasi Raven Clan untuk menuju ke Inggris, dan bagaimana kalian akan membuat sejara selagi kalian memainkan game ini.

Video trailer tersebut dimulai dengan Eivor sang ketua Raven Clan berlayar dengan sekutunya, dan menjelajahi berbagai reruntuhan yang berbeda, guna membuat sebuah tempat untuk tinggal. Trailer tersebut juga menunjukan bagaimana membuat rencana untuk tinggal di Inggris, bekerja sama dengan orang lain di negara tersebut. Selagi kalian berinteraksi dengan berbagai pemimpin lainnya, dengan cara yang kasar, seperti assassination, atau dengan cara yang lebih sopan lainnya, kalian akan memiliki kesempatan untuk membangun pemukiman kalian sendiri. Trailer baru ini juga menunjukan berbagai macam serangan yang ada, seperti serangan melee yang cepat, yang lamban, dan pertarungan jarak jauh, dan juga skill tree yang disematkan untuk meningkatkan serangan-serangan tersebut.

Untuk elemen pembuatan karakter ditekankan dengan jelas pada menit ke 3:35 di trailer tersebut. Dimana kalian bisa memilih anatara menggunakan avatar pria atau wanita, dan kalian juga tidak terkunci dengan satu gender saja. Pada video tersebut juga ditunjukan bahwa kalian bisa mengubah jenis kelamin Evior kapan saja yang kalian inginkan ketika kalian sedang bermain. Kalian juga bisa memilih siapa letnan Jomsviking, dan kru raider, serta penampilan mereka.

Game Assassin’s Creed Valhalla akan hadir ke konsol PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, PC dan Stadia pada tanggal 10 November mendatang. Untuk PC kalian akan mendapatkan game tersebut melalui Epic Games Store atau Ubisoft Store, namun tidak dengan Steam. Game tersebut akan hadir di PlayStation 5 pada tanggal 12 November, 2020 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: