Assassin’s Creed Valhalla Miliki Fitur X-Ray Seperti Mortal Kombat

YouTube player

 

Assassin’s Creed Valhalla telah mengadopsi salah satu fitur yang hadir pada Mortal Kombat. Jika kamu telah menonton gameplay reveal terbaru dari Assassin’s Creed Valhalla, mungkin kamu menyadari bahwa ada momen dimana Eivor menusukan Hidden Bladenya dan memperlihatkan sebuah scene X-ray yang memperlihatkan tulang musuh yang hancur karena tertusuk hidden blade.

Banyak orang yang mengasumsikan momen keren tersebut hanya dilakukan Ubisoft untuk sekedar mempercantik trailer dan memberikan dampak yang terlihat sangat merusak. Namun ternyata, fitur ini bukan sekadar kosmetik pelengkap trailer saja. Fitur X-ray mirip Mortal Kombat yang hadir secara sinematik ini nantinya akan hadir di dalam game!

 

Game director dari Assassin’s Creed Valhalla sendiri Benoit Richer telah mendapatkan pertanyaan dari seorang fans untuk mengklarifikasi poin ini di twitter. Beruntungnya Richer membalas dan mengkonfirmasi bahwa gerakan tersebut merupakan fitur yang nantinya akan dipicu oleh pemain sendiri dan akan terjadi pada gameplay normal nantinya.

Fitur ini merupakan fitur yang tergolong baru untuk seri ini, sehingga kita pastinya sangat terkejut melihat Ubisoft yang tidak membicarakan fitur ini pada saat demo gameplay kemarin di event Ubisoft Forward. Memang cukup masuk akal memberikan bumbu gore dan bar-bar pada kombat Valhalla. Akan cukup menarik apabila Ubisoft memberikan pilihan untuk me-nonaktifkan fitur ini pada pengaturan.

Assassin’s Creed Valhalla direncanakan rilis pada 17 November 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Untuk Stadia, Playstation 5, dan Xbox Series X akan menyusul.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More